Jumat, 18 November 2016

Catatan Baru

      Telah lama kutinggalkan blogg ini. Aku mencari sesuatu yang lain, pengalaman baru yang tak ada di sini. Setelah aku arungi dunia, ternyata sama saja, tak ada yang istimewa. Semua berjalan sesuai standard, tak ada yang berbeda. Kalau pun ada yang beda, paling-paling suasana hati yang berubah-ubah. Senang, sedih, marah,  galau, menangis, sumringah, yah itu-itu saja kawan.
       Mungkin karena aku sudah memasuki usia 40 tahun? entahlah.... aku sepertinya menjalani hidup tanpa emosi, tak seperti anak muda 20 tahunan yang hidupnya penuh gelora. Aku bersyukur pada Sang Serba Maha atas semua nikmat-Nya.
        Ternyata walau sedang vacum menulis di blogg tak membuat aku mati kutu, masih menikmati hidup. Bahagia nonton film kungfu bersama kawan-kawan di rumah sobat masa kecil yang bernama Fahrulloh. Berjogging ria di pinggir Kali Pesanggrahan merupakan agenda setiap hari. Alhamdulillah masih mengaji di Majelis Dhuha tiap sabtu pagi. Itu semua karunia yang sangat besar dari Allah SWT.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar