Kamis, 05 November 2015

Ingin (Diary 5 Nov 2015)

     Gw kok suka iri ya sama orang yang masih muda udah sukses? semisal Raditya Dika, yang di usia 30 tahun udah nulis banyak buku komedi, menjadi seorang komika  aktor, produser, penulis skenario. Hebat banget nih orang ya? Beruntung Radit punya ibu yang mensupport abis-abisan bakatnya. Ceritanya begini, sang ibu kasian ngeliat anaknya sedih, bukunya jarang yang beli, lalu si ibu ngeborong ratusan buku anak tersayangnya itu. lalu dibagi-bagikan di sebuah foodcourt. Dari situlah karir Radit melejit, dan mengantar Maestro Comedy Raditya Dika sampai sekarang. (Gue baca cerita ini dari buku Marmut Merah jambu). 
     Gue lebih tua beberapa tahun dari Radit, tapi karir gw belom apa-apa Man! Masih begini-begini aja. Bahkan pengahsilan gw juga termasuk minim, kerjaan gak keruan. Bukan gw gak bersyukur, tapi sebagai manusia normal, gw pengen sukses, pengen lebih baik. Misalnya gw pngen nikah secepatnya, punya anak, bahagia membina rumahtangga, mandiri dengan punya rumah sendiri, punya pengahasilan yang bisa memenuhi kebutuhan keluarga, bisa bikin orangtua gw bangga, punya tabungan buat di hari tua.
      Gue juga iri sama Abdur asal NTT, lo tau gak ? itu loh komika yang  meraih juara dua di SUCI 4. masih muda, 27 tahun , udah bisa meraih prestasi yang luar biasa.Gue juga pernah liat di TV, seorang pemuda yang baru 19 tahun udah jadi pengusaha sukses. Ada juga yang baru 21 tahun udah jadi eksportir ikan hias yang untung besar.
Gue gak tau, ini gw yang tolol, atau gw yang bloon? hehehe... apa gw terlalu banyak menghayal ya? gw juga gak tau kawan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar