Kamis, 31 Maret 2016

Keraguan

         Aku serba bimbang, menghadapi kehidupan yang kadang membingungkan. saat ini aku membutuhkan uang, untuk kebutuhan sehari-hari dan buat persiapan buat nikah. Walaupun belum ada calon yang pasti, tetapi mengingat umurku yang tak lagi muda, rasanya harus dipersiapkan. Rekening tabunganku saat ini juga kosong. Yang jelas aku butuh uang dalam jumlah yang lumayan besar, paling tidak kalau  5 juta ada  di tangan, diriku sudah merasa tenang.
         Kebimbanganku karena aku mau bekerja di dunia riset  lagi, tapi hatiku menolak. Sementara kebutuhan akan uang semakin mendesak. Mengingat chanelku yang paling banyak ya di perusahaan-perusahaan riset. Sedangkan pekerjaan-pekerjaan yang lain belum ada kejelasan. Di satu sisi aku butuh duit, di sisi yang lain hatiku menolak bekerja di riset. Manakah yang harus kupilih?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar