Selasa, 07 Juli 2015

Muallaf

Selamat datang sahabatku...
Selamat memasuki Islam, yang sekarang menjadi agamamu dan agamaku
Selamat... setelah perjalanan panjang persahabatan kita,
setelah pergulatan batin yang hebat yang engkau alami di luar sana
kini engkau menjadi seorang muallaf
Luar biasa

Kini geraian rambut hitammu berlindung di balik juntaian jilbab
dan seluruh auratmu tertutup oleh kain hijab
Wajahmu kian bersinar setelah tersentuh air wudhu
Kini semuanya telah berubah, seiring dengan aqidahmu yang telah berpindah
meninggalkan masa jahiliyah

Entahlah...
aku bangga kepadamu
Engkau ber-islam karena keyakinan, sedangkan aku karena keturunan
Otomatis engkau lebih punya taji dibanding diri ini

ssssttttt...
Sebenarnya aku malu kepadamu sobat...
Imanku gampang merosot, keyakinanku semakin melorot
Kualitas imanmu semakin indah, sedangkan .... diri ini mudah gundah

Engkau semakin taat, sedangkan  aku "TOMAT"
Sebentar tobat, sebentar kumat
Sebentar tobat, sebentar kumat
Sebentar tobat, sebentar maksiat
Sebentar tobat, sebentar maksiat
Bantulah aku sobat...
Nasehati aku supaya aku menjadi hamba-Nya yang taat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar