Sabtu, 25 April 2015

"Libur Kecil Kaum Kusam"

     Tak terasa dua minggu sudah aku bekerja di Percetakan Sida Warna. Walau Hari Jumat kemarin aku tak masuk, karena sakit. Badanku terasa remuk redam. Mungkin terlalu over kerja, memenuhi orderan yang sudah mendekati dateline. Ya namanya juga resiko kerja, sudah biasa.
     Hari ini, Sabtu 25 april 2015, aku pulang sekitar jam 5 sore, membuat aku sedikit bebas untuk menghibur diri. Makan pecel lele dan nongkrong 3 jam di warnet. Mumpung abis dapat uang makan, hitung-hitung kayak lagunya Iwan Fals, "Libur Kecil Kaum Kusam", hehehe.
     Walau tak kupingkiri, aku sering tak mensyukuri nikmat-Nya. Kini aku mencoba menancapkan kata, "Alhamdulilah", dalam hatiku. segala puji bagi-Nya dan tak ada sekutu bagi-Nya. Terimakasih ya Robb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar