Minggu, 19 April 2015

Seminggu Sudah

    Seminggu sudah aku bekerja di sebuah percetakan kecil, "Sida Warna", di Bilangan Kebayoran lama, Pinggiran jakarta selatan. Seumur hidup tak terpikirkan di otakku, kalau akan bekerja di percetakan. Mungkin ini cuma batu loncatan, tapi aku menjalaninya dengan sepenuh hati. belajar untuk terus bersyukur dan berfikir positif, Insya Allah semuanya akan baik-baik saja. 
      Hidup memang aneh, yang ditunggu-tunggu tak kunjung datang. Tapi yang tak diharap menghampiri. Jalani saja, itulah yang aku lakukan. Memulai pekerjaan-pekerjaan sederhana, seperti melipat, mensteples box kertas, nge-print  dokumen, dan wira-wiri ke percetakan rekanan adalah agendaku seminggu ini. 
     Ternyata bekerja di percetakan asyik juga ya? Aku menikmatinya, sama halnya waktu aku masih kerja di restoran dan perusahaan riset. Semuanya asyik, kalau dinikmati. Terkadang gaji urutan kesekian, kalau hati sudah merasa nyaman. Dan anehnya aku tidak keberatan ketika sang bos menyuruh aku lembur selama tiga hari berturut-turut sampai jam 10 malam. Badan memang pegal-pegal, tapi kan bisa diakali? dengan minum jamu pegal linu misalnya.  Tapi jangan lupa, uang lemburnya ya Bos! hehehe...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar