Selasa, 17 Juni 2014

Ideku Beku

      Aku tak tahu harus menulis apa? tanganku kaku, ideku beku.  Aku juga tak tahu, harus berpikir bagaimana lagi? Kemanakah kau inspirasi? Rasanya aku ingin menyusuri bumi dan menembus batas-batas langit. Tuhan... kirimkanlah malaikat-Mu, agar membawa aku di sayapnya, terbang menuju ke negeri yang jauh. Di situ akan ada kedamaian yang aku impikan. 
    Laut oh laut, temani aku yang sedang kalut. Belai aku dengan ombakmu, menyusuri pantaimu yang elok. Awan... oh awan, naungi aku dengan putihmu. Selimuti aku dengan sejukmu. Bintang... oh bintang, kerlipmu menerangi hati yang dilanda kegalauan. Bulan, sinarmu ada harapan. Yang membuat tiap-tiap diri tidak tersesat. 
       Aku terombang-ambing dalam gelap. Rasanya ingin kupacu kuda besiku, mengitari isi bumi. Mengikuti hasrat hati yang tak terperi. Semuanya seakan buntu. Bagaimana  ini? batinku bertanya, entahlah, bertanya pada siapa? aku sendiri tak memahami.
        Rindu, rindu pada siapa? aku pun tak tahu. Adakah gadis yang dapat mencuri hatiku? 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar