Sabtu, 07 Juni 2014

HIDUP INI ADALAH PILIHAN

       Kata Sumanto, hidup adalah pilihan. Mau tidur jam berapa, bangun jam berapa, gosok gigi pake merek pasta gigi apa? Gak gosok gigi juga gak apa-apa? paling bau jigong doaaang! Orang yang mau potong rambut aja nih... punya banyak pilihan. Mau model yang bagaimana? mau diponi, bondol, keriting, harajuku style, cepak, mohawk atau botak?
     Dari sebelum kita dilahirin aja... orang tua kita udah dihadapkan pada pilihan-pilihan untuk anaknya. Misalnya, mau dilahirkan dimana? di rumah sakit, bidan atau klinik? tapi ada juga siiih yang pilih dukun beranak, dasyaaat man
       Satu-persatu pilihan udah kita pilih dan jalani. Sampai hari ini kita masih menjadi kita, ya iyalaaah! masa jadi gorilla? Hidup ini bisa memilih, kayak radio aja yaa? kita bisa pilih chanel yang kita suka. Bisa dengerin berita, iklan, dan yang paling banyak sih acara musik. Ada rock, jazz, dangdut, RnB, or ska? Tapi ada saatnya semua chanel gak enak. Ya udah, matiin aja radionyaaa! hehehe. 
       Kalo orang kaya lebih enak lagi, bisa memilih hiburan yang mahal-mahal, secara orang kayo, ehh orang kaya gitu lhoo! Ada yang ke Taj Mahal di India. Dari namanya aja ada "MAHAL"nya, "MAHAL" juga ongkosnyaaa!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar